SMKN 7Jember Gelar Olimpiade Bahasa Inggris dan Lomba Baca Puisi, ini Pemenangnya

0
383

Mandalapos.co.id, Jember- SMKN 7 Jember menyelenggarakan Olimpiade Bahasa Inggris dan Lomba Baca Puisi, melalui Komunitas Belajar Bahasa Inggris dan Komunitas Belajar Bahasa Indonesia yang ada di SMKN 7 Jember, Sabtu (27/01/2024).

Ini adalah event pertama yang diselenggarakan oleh SMKN 7 Jember untuk memberikan pengalaman belajar berkompetisi bagi siswa siswi SMP/MTs di Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang. Kegiatan ini diikuti oleh 56 peserta pada Olimpiade Bahasa Inggris, dan 41 Peserta pada Lomba Baca Puisi.

“Ini merupakan Lomba yang baru pertama kali yang kami adakan di SMK Negeri 7 Jember, Alhamdulillah peserta yang ikut lumayan banyak,” ungkap Kepala Sekolah SMKM 7 Jember, Nanda.

Peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti ajang ini. Mereka bersemangat untuk datang ke SMKN 7 Jember dan berkompetisi. Peserta juga disuguhi aneka teaching factory yang ada di SMKN 7 Jember.

” Selain tujuan untuk menggali bakat dan prestasi siswa SMP dalam ajang lomba Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, kami pihak sekolah sekalian memperkenalkan SMKN 7 Jember kepada siswa yang mengikuti olimpiade tersebut,” jelas Nanda.

“Semoga ke depannya, kami dapat bersama-sama dengan tenaga didik yang profesional dapat mengadakan kegiatan-kegiatan semacam ini dengan lebih bervariasi,” tambah Nanda.

Adapun para pemenang olimpiade ini dan berhak mendapatkan uang pembinaan, piagam, serta tropi, yakni:

Juara lomba baca puisi

  1. Putri Ajeng Ramadlini (SMPN 1 Kencong)
  2. Tasya Nurmadina (MTSN 3 Jember)
  3. Zahra Sekar Langit (SMP Muhammadiyah 4 Tanggul)

Lomba Bahasa Inggris :

  1. Julyanis Kartika Sugiastuti ( SMPN 4 Tanggul)
  2. Angle Ladys Fanjani ( SMPN 1 Jatiroto)
  3. Khaulah Mujahidah Lilah ( SMP Muhammadiyah 4 Tanggul).

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini