Kantor Imigrasi Tarempa Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

0
118

Mandalapos.co.id, Anambas — Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM tengah memperingati Hari Bhakti ke-74 pada 26 Januari 2024 ini. Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan, mulai dari Bakti Sosial, Tabur Bunga, Membersihkan Rumah Ibadah, dan puncaknya Upacara Hari Bhakti Imigrasi.

Tahun ini Imigrasi Indonesia mengusung tagline “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi” yang sekaligus menjadi tema pada Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024.

Bertempat di lapangan apel Kantor Imigrasi Tarempa, juga turut hadir perwakilan dari Kantor Bantu Bea Cukai Tarempa, Syahbandar Tarempa, Pos Karantina Kesehatan Pelabuhan Tarempa. Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kepulauan Anambas Herry Fakhrizal, bertindak selaku pembina upacara.

Kepala Kantor Imigrasi Tarempa, Bidpray Situmorang, dalam kesempatan ini hadir langsung dalam pelaksanaan Hari Bakti Imigrasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Ia berharap dengan terselenggaranya acara syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74 ini, dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi Keimigrasian ke depannya.

Selaras dengan tema Hari Bhakti Imigrasi, Direktorat Jenderal Imigrasi juga terus mengembangkan lingkungan yang mendukung kreativitas, inovasi, dan memberikan ruang bagi setiap individu untuk memberikan kontribusi maksimal, bagi institusi untuk dapat merumuskan kebijakan yang responsif, adaptif, dan tepat sasaran.
**

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini