Serda Idris Hadiri Peringatan HAB ke-78 di Kantor Kementerian Agama Anambas, ini Harapannya

0
179

Mandalapos.co.id, Anambas — Mewakili Danramil 02 Tarempa, Serda M Idris Hasibuan menghadiri upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-78, Rabu (3/1/2024) di lapangan apel Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain upacara, peringatan HAB ke-78 juga diisi dengan acara tasyakuran dan ramah tamah yang diikuti oleh Bupati Kepulauan Anambas, Forkopimda, FKUB, guru Madrasah Ibtidayah, dan siswa Madrasah Ibtidayah.

Dalam kegiatan tasyakuran dan ramah tamah ini, juga ditampilkan tarian Melayu dari siswi Mandrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Tarempa dan penampilan marawis dari siswa-siswi Madrasah Aliyah Fatahilah.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan beragam penghargaan yakni penyerahan piagam penghargaan Satya lencana 20 tahun pengabdian, piagam siswa-siswi berprestasi, dan penghargaan kepada KUA terbaik di Kepulauan Anambas.

Dengan dilaksanakannya peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama, Serda Idris berharap sikap toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Anambas dapat terus terjaga.

Dia juga berpesan, agar sesama umat beragama hendaknya warga Kepulauan Anambas bisa saling membantu dan menghormati setiap perbedaan. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini