Kompak! Anggota DPRD Natuna dan Forkopimda Beri Kejutan untuk Bupati Wan Siswandi

0
34

Mandalapos.co.id, Natuna – Kekompakan dan sinergitas ditunjukan oleh Anggota DPRD Natuna dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Natuna, saat memberikan kejutan dalam rangka hari ulang tahun ke-55 Bupati Natuna, Wan Siswandi, Selasa, 2 Januari 2024.

Suasana penuh keakraban terlihat jelas, di saat satu-persatu pimpinan instansi di Kabupaten Natuna bergantian memberikan kue ulang tahun kepada Wan Siswandi diiringi ucapan selamat.

Tak ketinggalan, Wakil Ketua 1 DPRD Natuna, Daeng Ganda, dan Ketua Komisi 1 DPRD, Wan Aris Munandar, turut serta memberikan kue ulang tahun dan ucapan kepada Bupati Wan Siswandi di halaman Kantor Bupati Natuna.

Dalam kesempatan itu, Daeng Ganda pun mendoakan Bupati Natuna agar selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam karirnya.

“Semoga pak Bupati selalu sukses, pemerintahannya berjalan lancar dan apa yang diinginkannya bisa tercapai,” ucap Ganda.

Mengucapkan doa serupa, Ketua Komisi 1 DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan DPRD dan jajaran Forkopimda bisa terus terjaga.

Wan Aris pun mendoakan agar kepemimpinan Bupati Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, tetap dalam lindungan dan keberkahan dari Allah SWT.

Dengan wajah haru, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Forkopimda

“Terima kasih semua, semoga kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus membangun Natuna lebih baik lagi sesuai dengan porsi masing-masing,” ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama di ruang kerja Bupati Natuna. *(ADVERTORIAL)

*Alfi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini