Camat Sukorambi Pimpin Rakor Lintas Sektoral, Bahas KLA dan Penanganan Stunting

0
67

Mandalapos.co.id, Jember – Camat Sukorambi Kabupaten Jember, Asrah JW, memimpin rapat koordinasi lintas sektoral dengan seluruh stakeholder, Selasa (6/2/2024).

Asrah JW mengatakan, rakor ini digelar guna mendukung program Kabupaten Jember menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA) dan Penanganan Stunting.

“Di Kecamatan Sukorambi ada 1 desa lokus penanganan stunting yaitu Desa Sukorambi, Dimana nantinya semua stakeholder bersama-sama bergerak untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Jember,” ucap Asrah.

Selain menetapkaan desa lokus penanganan stunting, Kecamatan Sukorambi juga mengukuhkan Bunda PAUD di awal tahun 2024.

“Pengukuhan Bunda PAUD ini salah satu fundamen dalam berperan aktif dalam mendukung Kabupaten Layak Anak. Jadi Bunda PAUD yang berada di kecamatan dan desa supaya dapat mendorong serta mensupport program Kabupaten Layak Anak,” tambah Asrah JW.

Di akhir rapat, Asrah juga berharap dengan adanya 2 program yang dibentuk di Kecamatan Sukorambi ini, keguyuban dan kerukunan semua stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Sukorambi dapat terus terjalin tidak hanya di dalam rapat, sehingga ke depan bisa membantu Kabupaten Jember sebagai Kabupaten Layak Anak dan bebas stunting. *

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini