Pimpin Apel Gabungan Bulan Maret, ini Pesan Wabup Asahan

0
58

Mandalapos.co.id, Asahan – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, memimpin apel gabungan bulan Maret Tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (04/03/2024).
Tampak hadir Sekretaris Daerah Kab Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Para Sekretaris OPD Kabupaten Asahan, Camat, ASN seKabupaten Asahan.

Pada amanatnya, Wabup Taufik Zainal Abidin mengatakan, tak lama lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan dan bersamaan itu juga akan dilaksanakan safari Ramadhan, di waktu berdekatan pula Kabupaten Asahan juga menyambut hari jadinya.

“ Untuk itu kita semua Aparatur Sipil Negara (ASN) serta OPD yang terkait untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah telah dilaksanakan mulai dari tingkat desa hingga tingkat kecamatan. Nantinya kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan di tingkat Kabupaten Asahan.

“Pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Asahan dapat di persiapkan juga dengan sebaik baik nya,” harapnya.

Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan, Wabup meminta pekerjaan yang sudah dilaksanakan secara optimal untuk dapat meningkatkan lagi kinerjanya, dengan tetap menaati tertib anggaran, tertib administrasi dan tertib menjalankan tugas.

“Kemudian saudara-saudaraku bapak Ibu semua yang sudah bekerja dengan baik dan optimal, semua itu hanya semata-mata karena kepentingan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” pungkasnya. (*)

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini