Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Buton Tengah Gelar Bakti Religi Pembersihan Tempat Ibadah

0
258
Kepolisian Resort Buton Tengah mengelar bakti religi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 dengan membersihkan tempat-tempat ibadah. (Foto: dok. Humas Polres Buteng)

Mandalapos.co.id, Buton Tengah – Kepolisian Resort Buton Tengah mengelar bakti religi dengan melaksanakan pembersihan sejumlah tempat ibadah. Giat bakti religi Polres Buton Tengah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78.

Kapolres Buton Tengah, AKBP Yanna Nurhandiana, mengatakan, kegiatan Bakti Religi ini turut dilaksanakan oleh Polsek jajaran di wilayah Polres Buteng. Kegiatan digelar sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama dan upaya mempererat silahturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian.

“Kegiatan bakti religi menyasar tujuh lokasi tempat ibadah di antaranya lima masjid dan dua gereja yang terletak di wilayah Kabupaten Buton Tengah,” ucapnya.

“Ketujuh lokasi tempat ibadah itu yakni Masjid Ibnu Hasan dan Masjid Nurul Jihad Desa Lakapera Kecamatan Gu, Masjid Nurul Yakin Kelurahan Boneoge Kecamatan Lakudo, Masjid Nurul Falah Desa Doda Bahari Kecamatan Sangia Wambulu, Masjid Hikmatullah Kelurahan Talaga 1 Kecamatan Talaga Raya, serta dua gereja yaitu Gereja St. Yohanes Rosul Desa Lolibu Kecamatan Lakudo dan Gereja St. Santai Maria Ratu Damai Desa Lakapera Kecamatan Gu,” urainya.

Orang nomor satu di Polres Buton Tengah itu pun berharap, kegiatan bakti religi yang dilakukan jajaran se-Buton Tengah dapat bernilai manfaat bagi masyarakat.

“Dengan pembersihan tempat ibadah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan bagian dari upaya Polres Buton Tengah dalam membangun hubungan silahturahmi yang erat dengan masyarakat Kabupaten Buton Tengah serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tutupnya. *

*Laporan : Ahmad Subarjo
*Sumber: Humas Polres Buteng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini