Melalui Reses, Ellisya Jaring Aspirasi Masyarakat di 5 Desa dan 1 Kelurahan Dapil III Anambas

0
19

Mandalapos.co.id, Anambas — Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Ellisya, menggelar reses untuk mendengar dan menyerap keluhan serta aspirasi warga, dalam pelaksanaan Reses I Masa Sidang III Tahun 2023/2024 mulai tanggal 1 – 12 Februari 2024.

Reses Legislator dari Partai Demokrat itu, dilaksanakan di 5 desa dan 1 kelurahan pada dapil III Kabupaten Kepulauan Anambas, yakni Desa Impol, Keramut, Sunggak, Ulu Maras, Mampok, serta Kelurahan Jemaja.

Dalam menampung aspirasi masyarakat, anggota DPRD dapat mengumpulkan berbagai masukan dan usulan yang berkaitan dengan kebijakan publik, pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, lingkungan, ketenagakerjaan, dan isu-isu penting lainnya.

Menurut Ellisya, aspirasi masyarakat yang dikumpulkan selama masa reses akan menjadi bahan pertimbangan dalam pembentukan kebijakan dan program kerja DPRD.

Anggota Komisi II DPRD Kepulauan Anambas itu juga mengatakan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya.

“Keluh kesah ini yang kemudian menjadi pertimbangan dalam penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD yang tentunya juga mengacu pada aturan yang berlaku,” ujarnya.

Beragam aspirasi masyarakat pun diserap Ellisya mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, serta pelayanan-pelayanan publik yang dinilai masih kurang baik.

Berdasarkan keluhan yang ia tampung, Ellisya berjanji akan menindaklanjuti pada OPD teknis agar secara perlahan persoalan yang dihadapi masyarakatnya dapat teratasi secara baik.

*(ADVERTORIAL)

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini