Apel Sholawat Berjalan Lancar, Gus Fawaid Ucapkan Terimakasih ke Warga Jember-Lumajang

0
153

Mandalapos.co.id, Jember – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024, Gus Fawaid mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jember-Lumajang.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus DPP, DPC, PAC, ranting serta seluruh pengurus Srikandi LSN dan para simpatisan LSN yang telah menemani kami bersama melaksanakan Apel Sholawat Kebangsaan,” ucap Presiden Laskar Sholawat Nusantara itu dikutip dari akun media sosial Facebook @Gus Fawaid Menyapa, Senin (12/2/2024).

Menurut Gus Fawaid, Apel Sholawat Kebangsaan yang selama ini diadakan bertujuan untuk menebar cinta kasih kepada semua masyarakat termasuk cinta kasih kepada Rasulullah SAW.

“Kami merasa cinta dan bangga kepada seluruh pengurus LSN, Srikandi LSN dan para simpatisan yang telah menemani kami dalam agenda Apel Sholawat Kebangsaan yang diadakan di setiap desa, kota, kecamatan dan plosok-plosok mulai bulan September hingga bulan February,” ujarnya.

Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil IV itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi aman dan damai, khususnya dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 ini.

“Menjelang pemilu 2024, semoga doa dan harapan kita tercapai. Sehingga pemilu bisa berjalan dengan baik dan damai,” harapnya. *

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini