Koptu Pardenande Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Kapal Cepat KM.VOC Batavia di Pelabuhan Tarempa

0
149

Mandalapos.co.id, Anambas — Anggota Koramil 02/Tarempa, Koptu Pardenande Saputra, melaksanakan pengamanan keberangkatan kapal Fery KM. VOC Batavia di pelabuhan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (9/6/2024).

Menurut Koptu Pardenande, jumlah penumpang yang naik sebanyak 147 orang, dimana Pelabuhan Tarempa ini adalah pelabuhan keberangkatan menuju pelabuhan Letung, Batam dan Tanjungpinang.

Koptu Pardenande mengatakan, dalam melaksanakan pengamanan ini dirinya tak sendirian, melainkan turut bersinergi dengan personil aparat lainnya seperti dari Polsek Siantan, Lanal Tarempa, Syahbandar dan kantor karantina pelabuhan.

Adapun dalam kegiatan ini, Koptu Pardenande melakukan kegiatan mengatur antrian penumpang yang akan naik ke atas kapal, memeriksa tiket, serta membantu penumpang yang kesulitan menaiki kapal.

Koptu Pardenande pun berpesan agar para penumpang yang hendak berlayar dengan Fery KM. VOC Batavia untuk memiliki tiket. Dia juga mengimbau agar para penumpang bisa menjaga dengan baik barang berharganya selama di perjalanannya.

“Kepada penumpang yang membawa serta anak-anak agar selalu memperhatikan anaknya, sehingga tidak terjadi hal-hal tak diinginkan selama perjalanan,” pesannya.

Terakhir, Koptu Pardenande mendoakan agar seluruh penumpang bisa sampai ke tujuan dalam keadaan sehat dan selamat. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini