HUT ke-76 TNI AL, Lanudal Matak Bagikan Sembako ke Masyarakat Pesisir Anambas

207
Lanudal Matak Bagikan Sembako ke Masyarakat Pesisir Anambas

Mandalapos.co.id, Anambas- Hari Jadi ke-76 TNI Angkatan Laut turut diperingati di daerah terluar dan terdepan Indonesia, tepatnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pangkalan Udara AL (Lanudal) Matak, memperingati hari spesial bagi angkatan perang bersemboyan “Jalesveva Jayamahe” itu, dengan membagikan sembako kepada masyarakat pesisir di Anambas, tepatnya di Desa Payamaram, Kecamatan Kute Siantan, Jumat (10/9/21).

Sebanyak 25 paket sembako disalurkan kepada keluarga yang perekonomiannya relatif rendah. Pembagian bantuan sosial tersebut juga dilakukan secara door to door oleh Komandan Lanudal Matak dan jajarannya.

Danlanudal Matak pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menjalin silaturahmi dengan warga di wilayahnya bertugas. Sekaligus menghimbau masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan.

“Kedekatan personel Lanudal Matak dengan masyarakat sekitar dalam melaksanakan tugas pokoknya sangat penting, karena selain melaksanakan dukungan administrasi dan logistik unsur Pesud yang ada di wilayahnya, personil juga melaksanakan kegiatan pembinaan potensi maritim (Binpotmar),” tutur Danlanudal Matak, Mayor Laut (P) Agus Baharudin.

 ***Yahya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here