Dihadiri Mahfud MD, Harlah Hanura ke-17 di Karimun Berlangsung Spektakuler

0
68

Mandalapos.co.id , Karimun — Masyarakat Kabupaten Karimun berbondong-bondong mengikuti Senam Sehat pada rangkaian acara hari lahir (harlah) Partai Hanura ke-17 di Coastal Area, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Meski cuaca panas terik, namun tidak mengurangi semangat warga yang hadir bergoyang bersama artis dari ajang KDI, Eva.

“Hati nurani itu identik dengan kebenaran, gunakan hati nurani sodara untuk hadir pada 14 Februari 2024 memilih para pemimpin sodara dengan hati nurani untuk mendapatkan pemimpin yang benar pula,” ujar Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, yang hadir menambah semarak Harlah Hanura di Karimun.

Dalam kesempatan itu, Mahfud MD juga menegaskan bahwa bantuan sosial yang sedang gencar-gencarnya dibagikan adalah bantuan dari negara, bukan dari pribadi atau dari para calon dan sebagai wujud implementasi dari UUD 1945, yang mana fakir miskin dan anak – anak terlantar adalah tanggungjawab negara

“Insya Allah, kami dari paslon nomor urut 3 apabila diamanahkan oleh rakyat tetap akan melanjutkan program bansos-bansos ini dan program lain-lainya untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Mahfud.

” Hanura bangkit, bangkit, bangkit, Hanura jaya jaya, jaya, Ganjar Mahfud, menang, menang menang,” teriak Mahfud MD bersama ribuan simpatisan Partai Hanura yang hadir.

Senam sehat ini juga menghadirkan doorprize berupa Umroh, sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya.

Untuk diketahui, masih sempena Harlah Partai Hanura, pada Jumat (2/2/2024) malam juga digelar temu kader Partai Hanura Kabupaten Karimun dan para simpatisan dengan Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, di Hotel Aston Karimun.

Pertemuan itu juga terasa istimewa sebab juga dihadiri Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3, Mahfud MD. *

*(M Saputra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini