Camat Puspahiang Imbau Pemerintah Desa Segera Cairkan Dana Desa Sesuai Tahapan

0
174
Camat Puspahiang, Dadan Hamdani

Mandalapos.co.id, Tasikmalaya – Camat Puspahiang, Dadan Hamdani, mengaku bersyukur dengan adanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Puspahiang.

Hal itu diungkapkan Dadan, usai menghadiri kegiatan penyaluran BLT DD Tahun 2024 Desa Puspajaya, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (8/5) pagi.

Kendati demikian, Dadan berharap seluruh pemerintah desa di wilayah Kecamatan Puspahiang untuk segera melaksanakan tahapan pencairan dana desa.

“Untuk Dana Desa tahun 2024 ini memang ada 2 tahap pencairan, beda dari tahun kemarin, tahap pertama ini baru beberapa desa melaksanakan, termasuk Puspajaya, kami selalu mengimbau semua desa untuk segera melaksanakan tahapan pencairan dana desa,” ujar Dadan.

Menurut Dadan, pihaknya juga selalu melakukan koordinasi dengan para kepala desa, agar semua tahapan kegiatan yang bersumber dari Dana Desa bisa dilaksanakan sesuai dengan perencanaan waktu, penyaluran yang tepat sasaran, dan baik dalam hal administrasi laporan.

“Kita terus menggenjot untuk segera melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan dana desa,” sebutnya.

Dadan pun berharap seluruh elemen dan lembaga yang ada untuk bersama-sama membangun wilayah Kecamatan Puspahiang, agar apa yang direncanakan dan diharapkan bisa tercapai.

“Jadi saya harap semua harus saling mendukung,” pungkasnya.*

*Laporan: YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini