Bupati Karimun Lantik 7 Pejabat Fungsional dan 190 PPPK

0
65

Mandalapos.co.id, Karimun – Sebanyak 190 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dilantik oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Senin (8/1/2024) di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun.

Tak hanya melantik pegawai PPPK, Bupati Karimun juga melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 orang ASN.

Pada kegiatan pelantikan ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Asisten Administrasi Umum, Djunaidy.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Karimun, dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas serta penyerahan SK secara simbolis kepada perwakilan yang ditunjuk.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyampaikan harapannya agar para pegawai yang baru dilantik dapat menjalankan tupoksinya dengan sebaik mungkin, amanah dan bertanggungjawab serta lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan selamat kepada 7 orang PNS yang telah dilantik dalam jabatan fungsional. Selamat kepada 190 orang pegawai PPPK, bekerjalah dengan baik, amanah dan bertanggungjawab sesuai tupoksinya,” ucap Bupati.

Lanjut disampaikannya, bahwa saat ini jumlah ASN, CPNS dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun berjumlah 4640 orang. Sedangkan untuk pegawai Kontrak dan Insentif tercatat sebanyak kurang lebih 4000 orang di Pemerintahan Kabupaten Karimun.

“Tentunya kita juga berharap agar kedepannya 4000 orang lebih tenaga kontrak dan insentif yang masih ada akan kita dorong untuk dapat mengikuti test menjadi CPNS maupun PPPK sampai akhir masa jabatan kami, Insya Allah,” pungkasnya. *

*(M Saputra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini