Wanita Cantik Tiba-Tiba Datangi Badan Kehormatan DPRD Batam, Ngakunya Selingkuhan Anggota Dewan

317
CP mendatangi Badan Kehormatan DPRD Batam meminta pertanggungjawaban oknum Anggota DPRD berinisial AT (Foto: Istimewa)

Mandalapos.co.id, Batam- Badan Kehormatan DPRD Batam tiba-tiba didatangi seorang wanita cantik yang mengaku sebagai selingkuhan seorang anggota dewan, Kamis siang (2/9/2021).

Wanita berinisial CP ini mengaku telah menjalin hubungan tersembunyi dengan Anggota DRPD Batam dari fraksi Nasdem berinisial AT.

Didampingi kerabatnya, CP tiba di DPRD Batam sekitar pukul 11.30 WIB, dan langsung menuju ruangan Badan Kehormatan DPRD Batam.

“Surat yang saya bawa adalah surat yang menyatakan saya memiliki hubungan terlarang dengan AT. Dalam surat itu saya juga mengadukan mengenai tindakan, dan janji AT kepada saya selama kami berhubungan,” kata CP usai memberikan laporan ke BK DPRD Batam.

CP menjelaskan, maksud kedatangannya ke DPRD Batam, hanya ingin meminta pertanggungjawaban AT, yang telah berjanji untuk menikahinya.

Menurut pengakuan CP, dirinya sudah mengetahui AT telah memiliki keluarga.

“Dua tahun saya berhubungan dengan dia (AT), dia bilang akan menikahi saya. Saya bukan wanita yang bisa dia beginikan begitu saja,” ungkapnya.

Keberanian CP mendatangi BK DPRD Batam, tak lain juga berkat dorongan dari kerabat dan keluarga guna meminta pertanggungjawaban AT.

“Saya sebelumnya juga sudah sempat komunikasi dengan bagian BK DPRD. Dan mereka juga telah meminta saya datang dengan membawa bukti,” paparnya.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak mau materinya. Saya hanya mau agar dia mempertanggungjawabkan perbuatannya ke saya, dan menafkahi saya lahir batin,” ujarnya. 

***Alfi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here