Wakil Ketua DPRD Buteng Adam Jadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran

0
525
Adam, S.Ag Ketua TKD Buton Tengah Probowo-Gibran (foto kanan) dan profil Visi Misi Probowo-Gibran (foto internet kiri)

Mandalapos.co.id, Buton Tengah – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Buton Tengah, Adam, S.Ag, ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan Koalisi Indonesia Maju pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Probowo-Gibrang di Buton Tengah.

Mandat tersebut ia dapat langsung dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh, yang merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo–Gibran di Sulawesi Tenggara.

Adam mengatakan, usai dirinya ditunjuk sebagai ketua tim kampanye Probowo-Gibrang di Kabupaten Buton Tengah, ia langsung membentuk komposisi tim serta strategi pemenangan Pilpres 2024 gabungan partai politik (parpol) dari Koalisi Indonesia Maju.

“Susunan Tim Pemenangan Probowo-Gibrang telah kami bentuk dari gabungan 9 parpol Koalisi Indonesia Maju. Tim pemenangan sudah kami daftarkan resmi ke KPU Buton Tengah pada 18 November 2023,” kata Adam kepada awak media Mandalapos, belum lama ini.

Ketua DPD PAN Buton Tengah ini menuturkan, 9 partai pengusung Koalisi Indonesia Maju terdiri dari Partai Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, Prima, dan PSI telah siap bergerak memenangkan Probowo-Gibrang di Kabupaten Buton Tengah.

“Tim gabungan 9 Parpol Koalisi Indonesia Maju yang telah terbentuk menjadi kekuatan besar bergerak solid dengan tekad semangat juang yang sama memenangkan Probowo-Gibrang di 7 Kecamatan se-Buton Tengah,” ucap Adam penuh optimis.

Ketua TKD Buton Tengah, Adam, S.Ag saat menyerahkan koalisi Tim Pemenangan Probowo-Gibran ke KPU Buton Tengah, pada Sabtu malam jam 9.00 wita.

“Kami optimis dengan gabungan kekuatan parpol yang ada dapat menangkan Probowo-Gibran satu putaran memperoleh kemenangan suara masyarakat Buton Tengah diatas 50 persen suara,” sambungnya

Lanjut Adam menambahkan, tugas tim saat ini menjadi fokus ialah menyampaikan program unggulan Probowo-Gibran tentang visi “Bersama Indonesia maju, Menuju Indonesia Emas 2045” untuk diketahui oleh masyarakat Buton Tengah.

“Mari bersama-sama menangkan Probowo-Gibran Insyah Allah apa yang telah tertuang menjadi visi-misi program kerja yang telah dicanangkan jika terpilih dilakukan atas kepentingan masyarakat Indonesia maju kedepan,” pungkasnya. **

*Laporan : Ahmad Subarjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini