Tim Voli Putri Kelurahan Tarempa Melaju ke Semifinal Turnamen HUT Karang Taruna Desa Tarempa Barat

0
247

Mandalapos.co.id, Anambas – Turnamen Voli Semi Open HUT Karang Taruna Permata ke-40 Desa Tarempa Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas, telah memasuki babak delapan besar.

Tim Voli Putri Kelurahan Tarempa, menjadi salah satu peserta yang lolos ke putaran semifinal setelah mengalahkan Tim Voli Putri Desa Bayat dengan skor telak 3-0, dalam laga delapan besar pada Minggu (29/10) malam.

Manajer Tim Voli Putri Kelurahan Tarempa, Syamsir, mengaku sangat bangga dengan timnya yang telah berjuang dari awal turnamen bola voli tersebut, hingga akhirnya lolos ke babak semifinal.

“Saya berharap tim putri kelurahan bisa melaju ke final,” harap Syamsir.

Pria yang juga menjabat sebagai Lurah Tarempa itu pun meminta kepada timnya untuk tetap semangat dan giat berlatih, agar bisa kembali menang dalam putaran selanjutnya dan mendapatkan tiket final turnamen HUT Karang Taruna Permata ke 40 Desa Tarempa Barat.

“Harapan saya kepada tim dan masyarakat kelurahan mari kita sama – sama mendukung tim bola voli putri kelurahan agar bisa meraih juara pertama, sehingga apa yang kita harapkan selama ini bisa membuat motivasi bagi masyarakat kelurahan, khususnya kepada anak-anak kita,” ucap Syamsir.**

**YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini