Serda Idris Hasibuan dan Personel BPBD Anambas Lakukan Pembersihan Sungai Sugi Paska Banjir

0
125

Mandalapos.co.id, Anambas — Anggota Koramil 02 Tarempa, Serda M. Idris Hasibuan melakukan Bakti TNI AD bersama BPBD Anambas dengan melaksanakan pembersihan sampah sepanjang sungai Sugi Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (20/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membersihkan sampah dan kotoran yang disebabkan meluapnya Sungai Sugi, akibat intensitas hujan tinggi pada Minggu (19/11) kemarin.

Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan keeratan hubungan antara Koramil 02 Tarempa dengan segenap komponen bangsa untuk kepentingan Pertahanan Negara, mengatasi kesulitan Rakyat, dan mendukung tercapainya tujuan pokok TNI AD.

Serda Idris juga memberi dukungan moral kepada warga sepanjang Sungai Sugi yang terdampak bencana banjir, dan mempercepat proses pembersihan jalan umum sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal.

Dalam kesempatan itu Serda Idris pun mengimbau warga untuk tetap mengantisipasi perubahan cuaca yang tiba-tiba dan menghindari daerah yang rawan bencana banjir maupun longsor. **YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini