Serda Dandang Komsos dengan Warga Asal Desa Lingai, Ini Pesannya

0
202

Mandalapos.co.id, Anambas – Anggota Koramil 02 Tarempa, Serda Dandang Suharyadi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga asal Desa Lingai, di salah satu kedai kopi di Desa Tarempa Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (18/11).

Menurut Serda Dandang, komsos itu dilakukan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Koramil 02 Tarempa dengan segenap komponen bangsa, untuk kepentingan pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat, dan mendukung tercapainya tujuan pokok TNI AD.

Serda Dandang pun memanfaatkan komsos tersebut sebagi sarana berbagi informasi, dan memberikan imbauan-imbauan agar warga selalu menjaga kondusifitas wilayah.

Menjelang Pemilu 2024, Serda Dandang pun berpesan kepada warga untuk kembali mempererat tali silaturahmi dan kekompakan meskipun berbeda pilihan. Ia meminta agar setiap warga menghindari sikap memaksa dan arogansi, serta mengutamakan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan.

Tak lupa, Serda Dandang mengimbau warga agar segera melaporkan kepada Bbainsa di desa, jika mengetahui hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.

Terakhir, Serda Dandang juga berpesan agar warga selalu menjaga kesehatan dan keselamatan ketika beraktivitas, mengingat kondisi cuaca yang kurang baik saat ini. *YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini