Sekda Kabupaten Asahan Hadiri Rapat Paripurna DPRD

0
17

Mandalapos.co.id, Asahan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M. Si, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, Rabu (27/12/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dan dihadiri seluruh Anggota DPRD Kabupaten Asahan, serta OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Rapat Paripurna DPRD yang dilaksanakan yakni, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Penyampaian Laporan Tertulis Hasil Pelaksanaan Kunjungan Kerja Komisi komisi DPRD Kabupaten Asahan ke Dalam Provinsi dan ke Luar Provinsi Tahun 2023, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Laporan Reses Tahap ke I dalam masa Persidangan ke I Tahun Anggaran 2023, Rapat Paripuma DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Penyampaian Laporan Tertulis Akhir Tahun Komisi-Komisi, Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023 serta Pemilihan Pimpinan dan Anggota Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Asahan TA 2024 serta Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Penyampaian Laporan Kinerja Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan Tahun 2023. (*)

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini