Praka Indra Komsos dengan Warga Pasir Peti Anambas, ini Pesannya

0
21

Mandalapos.co.id, Anambas – Anggota Koramil 02 Tarempa, Praka Indra Lesmana, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga di Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sebtu (2/3/2024).

Menurut Praka Indra komsos itu dilakukan bertujuan untuk meningkatkan keeratan hubungan antara Koramil 02/Tarempa dengan segenap komponen bangsa untuk kepentingan Pertahanan Negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Dalam komsosnya itu, Praka Indra mengimbau masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik antar sesama, serta menumbuhkan sikap toleransi dan mengedepankan musyawarah dalam mengatasi masalah di lingkungan.

Praka Indra juga berharap agar warga bisa selalu berbagi informasi dengan Babinsa untuk deteksi dini situasi di lingkungan masyarakat.

“Apalagi menjelang Pemilu Masyarakat diharapkan bisa menjaga keamanan dan kondusifitas, hargai perbedaan pilihan dan saling toleransi,” pesannya.

Dirinya juga meminta agar warga segera melaporkan kepada Babinsa jika mengetahui hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini