Kunjungi Pulau Pangeran, Turis Australia Ajak Anak-anak Desa Belibak Bermain dan Belajar

0
1065

Mandalapos.co.id, Anambas — ekspresi ceria menghiasi raut wajah anak-anak Desa Belibak, yang diajak bermain oleh anak-anak wisatawan asing dari Negara Australia.

Para wisatawan dari Benua Kangguru itu, diketahui menginap di Piugus Resort Anambas dan berwisata di Pulau Pangeran Desa Belibak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut Kepala Desa Belibak, Marzuki, beberapa anak di desanya sengaja diajak oleh wisatawan asing tersebut untuk bermain bersama anak mereka.

Bahkan, selain bermain di sekitar destinasi wisata Pulau Pangeran, anak-anak tersebut juga diajak ke Piugus Resort tempat para wisatawan itu menginap.

“Anak-anak kita sangat senang adanya turis-turis itu, jadi mereka (turis) juga sangat senang dengan masyarakat Belibak,” ujar Marzuki dihubungi mandalapos, Rabu (29/3/2023).

Selain bermain, sebut Marzuki, anak-anak Desa Belibak juga diajak menggambar bersama dan mengajari anak para Turis Australia itu belajar bahasa Indonesia. Begitupun sebaliknya, anak-anak Desa Belibak belajar bahasa Australia.

“Nanti diundang lagi abis zuhur main lagi di Piugus, karena mereka rencana pulang masih sekitar 7 hari lagi,” ungkap Marzuki.

Menurut Marzuki, para wisatawan asal Australia itu juga mengaku kagum dengan keindahan wisata Pulau Pangeran.

Demikian, Marzuki pun mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mempromosikan Wisata Pulau Pangeran di Desa Belibak, agar semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.***

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini