Jaga Kamtibmas, Kecamatan Kota Kisaran Timur Luncurkan Kegiatan “KOPI MALAM”

0
12

Mandalapos.co.id, Asahan – Camat Kota Kisaran Timur diwakili Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Dedi Indra Manurung, memimpin pelaksanaan kegiatan Koordinasi Penertiban, Pengamanan Lingkungan Masyarakat (KOPI MALAM) yang diikuti oleh perangkat kecamatan dan Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu malam (15/05/2024).

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama di halaman Kantor Lurah Selawan, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi pos kamling yang ada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur, guna untuk memastikan berjalannya kegiatan pos kamling di masing-masing kelurahan.

“Sesuai dengan arahan Bapak Camat Kota Kisaran Timur kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memastikan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan kota kisaran timur ini,” sebut Dedi.

Lanjut Dedi mengatakan, bahwa saat ini sedang heboh permasalahan geng motor yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur, sehingga pihaknya melaksanakan kegiatan inovasi “Kopi Malam”.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan kami tetap berkoordinasi dengan Forkopimcam Kota Kisaran Timur,” ujarnya.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh orang tua untuk dapat membantu Kecamatan Kota Kisaran Timur dengan cara memantau kegiatan-kegiatan yang dilakukan anak-anak nya, guna untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja.

“Kami juga mengajak semuanya bekerjasama untuk mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya.*

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini