Indra Gunawan Disebut Layak Dampingi Wan Zuhendra dalam Pilkada Kepulauan Anambas

0
664
tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Zuriadi atau akrab disapa Pang Ongso

Mandalapos.co.id, Anambas – Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024 yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, bakal diikuti oleh 508 kabupaten/kota se Indonesia. Salah satunya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hingar bingar kontestasi Pilkada di kabupaten tengah asean ini pun kian terasa, meski ramai dibincangkannya masih di seputar warung kopi saja.

Deretan tokoh dari beragam latar belakang mulai dibicarakan dan ditimbang-timbang, baik untuk merebut kursi Anambas 1, maupun menjadi kandidat Wakil Bupati Kepulauan Anambas. Salah satunya adalah sosok pemuda asal Jemaja, Indra Gunawan.

Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Zuriadi atau akrab disapa Pang Ongso, menilai Indra Gunawan adalah sosok pemuda yang tepat untuk maju sebagai kandidat bacalon wakil bupati, berpasangan dengan Wan Zuhendra yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Menurut Pang Ongso, Indra Gunawan adalah tokoh pemuda yang sudah malang melintang di berbagai organisasi, sekaligus sebagai mantan caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan meraih suara murni 507 dari dapil lll Jemaja Letung.

Diketahui Indra Gunawan hingga kini masih aktif sebagai pengurus partai dengan jabatan Wakil Ketua DPW PPP Kepri, Sekretaris Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kepri, dan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Anambas.

Pang Ongso pun berharap partai politik dapat melihat potensi sosok Indra Gunawan agar dapat mengikuti kontestasi Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Indra Gunawan sosok yang layak dijual di seluruh kalangan masyarakat. Saya kenal beliau dan jiwa sosialnya tidak diragukan lagi. Beliau juga sangat sangat dekat dengan wong cilik, saya yakin dia akan diterima oleh masyarakat, apalagi dia anak tempatan Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Pang Ongso kepada mandalapos, Senin (1/4/2024).*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini