Gus Fawaid Ajak DPD Golkar Jember Berkoalisi dalam Pilkada 2024

0
47

Mandalapos.co.id, Jember – Muhammad Fawaid atau akrab dipanggil Gus Fawaid, bersilahturahmi ke kantor DPD Partai Golkar Jember, Senin(6/5/2024)

Kehadiran Gus Fawaid di kantor DPD Partai Golkar itu, diiringi oleh partai pendukung di antaranya partai Gerindra, partai Gelora, dan partai Garuda. Selain itu, turut serta dalam iring-iringan tersebut Srikandi LSN, Sedasi, Relawan BoloneGuse, serta ormas Relawan Militan Jember.

Di kantor partai berlambang pohon beringin itu, Gus Fawaid menyampaian visi dan misinya untuk maju mencalonkan diri dalam pilkada 2024.

” Antara visi dan misi antara partai Gerindra dan Golkar memiliki kesamaan pilar demokrasi, yang sama sama mempersiapkan calon pemimpin masa depan, yaitu menang dalam pilpres, pileg, serta pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun ini,” ujar Gus Fawaid.

Lanjutnya menyampaikan, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto juga pernah bergabung dalam Partai Golkar, serta pada pilpres kemarin, Partai Golkar dan Gerindra merupakan partai koalisi dalam memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo – Gibran.

“Oleh karena itu, kami berharap dalam pilkada Kabupaten Jember, partai Gerindra dan Golkar bisa berkoalisi kembali,” harap Gus Fawaid.

Gus Fawaid pun menekankan, bahwa sangat penting memilih calon pemimpin yang sudah pernah berproses di dalam politik, bukan yang datang pada saat pemilihan dan membutuhkan dukungan.*

*SLAMET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini