Gelar Aqiqah Cucu Kedua, Bupati Kasmarni: Ini Wujud Syukur Kepada Allah

0
53
Bupati Bengkalis, Kasmarni, menggendong cucu keduanya usai acara aqiqah

Mandalapos.co.id, Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni dan keluarga besar menggelar aqiqah cucu kedua, bertempat di kediamannya Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (2/3/2024).

Cucu kedua Bupati Kasmarni dan Bupati ke-14 Amril Mukminin bernama M. Fazza Wistara Taufik, yang merupakan putra dari pasangan M. Taufik Ilham dan Fanny Anggraini Harnas.

M. Fazza Wistara Taufik cucu Bupati Bengkalis Kasmarni mendapat ribuan do’a, seperti dari para tokoh dan mantan orang nomor satu Provinsi Riau, Edy Natar Nasution, Arsyadjuliandi Rachman, dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bengkalis, para Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Disela-sela acara, Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara aqiqah cucu keduanya.

“Ini wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran cucu kedua kami,” ujarnya.

Bupati perempuan pertama di Negeri Junjungan itu juga meminta doa dari seluruh yang hadir, agar kelak cucunya menjadi anak sholeh, sehat, berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara, serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.*

*Laporan: Alhafish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini