Camat Kota Kisaran Timur Terima Penghargaan Kecamatan Terbaik ke- III Tingkat Provinsi Sumatera Utara

0
12
Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, menerima trophy beserta Piagam Penghargaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang langsung diserahkan oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin

Mandalapos.co.id, Asahan – Kecamatan Kota Kisaran Timur merupakan perwakilan dari 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan untuk mengikuti Perlombaan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun Anggaran 2023, dan berhasil mendapat Juara Terbaik III (Tiga).

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, usai menerima trophy beserta Piagam Penghargaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang langsung diserahkan oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin, di Lapangan Parade Komplek Perkantoran Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Rabu (22/05/2024).

“Saya sangat bersyukur karena dapat menjadi juara terbaik III (tiga) pada pelaksanaan kegiatan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Kategori Kabupaten Tahun Anggaran 2023 ini, keberhasilan ini berkat kerja keras kami bersama Pemerintah Kabupaten Asahan, perangkat kecamatan dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, stakeholder terkait serta masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang telah mensupport dan membantu untuk bisa mendapatkan penghargaan ini tanpa mengenal lelah, ke depan kita berharap untuk bisa menjadi yang terbaik di Sumut kembali,” Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu.

Lebih lanjut, Syaiful mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah mempercayakan Kecamatan Kota Kisaran Timur sebagai juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Di akhir, Syaiful mengajak seluruh pihak di Kecamatan Kota Kisaran Timur untuk bekerja sama mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.*

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini