Camat Kota Kisaran Timur Siap Mensukseskan Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024

0
15

Mandalapos.co.id, Asahan – Sebanyak 125 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Asahan mengikuti pelantikan dalam rangka untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kabupaten Asahan. Adapun nama Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Kisaran Timur yang sudah dilantik yakni Muhammad Safrizal, Bima Hardi, Maisyarah, Muhammad Irfan Kurniawan Lubis dan Eko Maulijar.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, usai menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 yang dihadiri juga oleh Bupati Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Asahan, Komisioner KPU Kabupaten Asahan, Camat Se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya di Aula Hotel Antariksa Kisaran. Kamis (16/05/2024)

“Untuk seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terkhusus Panitia Pemilihan Kecamatan Kota Kisaran Timur yang sudah dilantik saya ucapkan selamat dan sukses mengemban amanah yang telah diberikan pada hari ini, segera laksanakan tugas untuk mensukseskan pilkada tahun 2024 ini dengan mempedomani ketentuan atau aturan yang telah ditetapkan,” pesannya.

Lanjut Syaiful mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati Asahan, para anggota PPK dan seluruh pihak terkait diminta menjaga netralitas, independensi diri dan junjung tinggi integritas, guna mewujudkan pemilhan kepala daerah yang berkualitas dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif sesuai dengan fungsi dan peran masing-masing.

Syaiful pun mengajak semua pihak untuk bekerja sama mensukseskan pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini agar dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai, serta mampu menghasilkan yang terbaik bagi rakyat.

“Serta saya mengajak juga untuk bekerjasama mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya. *

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini