Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup

0
82

Mandalapos.co.id, Asahan – Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal di Gedung Serbaguna Kisaran, Jum’at (26/04/2024). Pada Halal Bihalal ini Bupati Asahah H. Surya, BSc dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta beberapa OPD turut hadir pada acara tersebut.

Kadis LH Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, mengatakan bahwa acara Halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, dan bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar pegawai.

“Momen Halal bihalal ini diperlukan agar keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan, agar diri kita menjadi insan yang baik,” ujar pria yang akrab dipanggil Dayat itu.

Dayat juga turut memotivasi para pegawai di Dinas Lingkungan Hidup, ia mengatakan bahwa tugas menjadikan Kota Kisaran terbebas dari sampah adalah hal yang sangat mulia.

“Untuk itu bekerjalah dengan hati, dengan rasa penuh keikhlasan, sehingga apa yang ingin kita capai, menjadikan Kabupaten Asahan terkhusus Kota Kisaran menjadi kota bersih dan sehat dapat tercapai. Ayo kita perangi sampah, jadikan Kota Kisaran kota yang bersih dan sehat, sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Asahan, Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucap Dayat.

Di kesempatan yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya berharap kepada seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan mengikuti petunjuk dari pimpinan.

“Tunjukan kepada pimpinan, kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” ucap Bupati Asahan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan dengan hadirnya para petugas kebersihan dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran, sehingga dapat menjadikan Kota Kisaran menjadi kota yang bersih dan sehat sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Asahan. Bupati juga berharap kepada Camat dan Lurah agar ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing.

“Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini, mewujudkan Asahan bersih dan sehat, kalian merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten dalam menjadikan Kota Kisaran sebagai kota yang bersih dan sehat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan pemberian reword kepada mandor terbaik oleh Bupati Asahan dan Ketua TO PKK Kabupaten Asahan.*

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini