500 Paket Sembako Murah dari PT Mega Sedayu Estate Ludes Diserbu Warga Karimun

0
23

mandalapos.co.id, Karimun – Gelaran bazar sembako murah senilai 100 ribu dengan potongan 50 persen ini telah menarik perhatian warga.

PT. Mega Sedayu Estate kembali menggelar bazar sembako murah, kegiatan ini digelar di halaman kantor Kecamatan Meral, Selasa (2/4) pagi.

Bazar sembako dari perusahaan pengembang perumahan terkemuka di Karimun ini pun langsung diserbu oleh warga. Tak hanya di Kecamatan Meral, bazar sembako ini juga dilaksanakan di Kecamatan Karimun dan Tebing.

Adapun isi dari paket sembako tersebut adalah tepung, minyak goreng, mie, gula, kopi, teh, dan indomie. Sembako senilai Rp100 ribu itupun bisa ditebus dengan hanya membayar Rp50 ribu, tak heran dalam waktu singkat sebanyak 500 sembako ludes diserbu masyarakat. Bahkan ada juga warga yang kecewa lantaran tak kebagian.

Susanti, warga yang ikut mengantri dalam kegiatan bazar murah Mega Sedayu tersebut mengucapkan terima kasih kepada Mega Sedayu atas kebaikan yang telah diberikan kepada warga Meral. Dia berharap agar kegiatan semacam ini dapat lebih banyak lagi diadakan di Kabupaten Karimun.

Meski ada sedikit kekecewaan dari warga yang tidak kebagian paket, seperti yang diungkapkan oleh Jumiati, mereka tetap berharap agar kegiatan serupa diadakan lagi menjelang lebaran.

Sementara Direktur PT Mega Sedayu Estate, Agus Wijoyo, menyatakan bahwa kejadian ini akan dievaluasi untuk memastikan bazar sembako murah ke depannya dapat menyediakan lebih banyak lagi paket dengan kualitas yang lebih baik.

“Diharapkan, kegiatan bazar sembako murah Mega Sedayu dapat terus membantu meringankan beban masyarakat Karimun, dengan upaya agar kegiatan semacam ini dapat diadakan secara berkala dan lebih efisien di masa yang akan datang,” tutur Agus. *

*M Saputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini