Wabup Firjaun Apresiasi dan Antar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Jember

0
130

Mandalapos.co.id, Jember – Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jember, menghadiri kegiatan Tasyakuran dan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jember, Senin (18/12/2023) di Kantor PN Jember.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Jember mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Pengadilan Negeri Jember Dr. I Wayan Gede Rumega, S.H., M.H. terhadap kerja sama, kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jember” ujar Wakil Bupati Jember saat sambutan.

Kegiatan Tasyakuran dan Pengantar Alih Tugas ini sebagai rangkaian melepas Ketua Pengadilan Negeri Jember Dr. I Wayan Gede Rumega, yang akan mengemban tugas baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jember serta stakeholder yang ada, sehingga saya dan Pengadilan Negeri Jember ini bisa berkontribusi untuk membangun Jember lebih baik lagi,” tutur Wayan.

Dalam kesempatan ini Pengadilan Negeri Jember juga memberikan Piagam Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Jember, seluruh OPD Pemerintahan Kabupaten Jember dan stakeholder lainnya sebagai apresiasi dari Pengadilan Negeri Jember terhadap kerja sama dan dukungannya yang telah dilakukan. **

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini