Target Menang Pemilu 2024, Syamsil Umri Minta Kader PDIP Kepulauan Anambas Jaga Soliditas

198
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kepulauan Anambas, Syamsil Umri (Foto: Yahya/mandalapos)

Mandalapos.co.id, Anambas — Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kepulauan Anambas, Syamsil Umri, berbicara soal target partainya untuk memenangkan pemilu Nasional Tahun 2024 mendatang.

Dengan demikian partai berlambang banteng itu akan mencetak hattrick karena menang Pemilu Nasional 3 kali berturut-turut.

Hal itu menurut Umri, bisa dicapai dengan kesolidan seluruh kader mulai dari DPP, DPD, DPC, hingga ke ranting dan anak ranting partai di tingkat Desa dan RW.

DPC PDI Perjuangan Kepulauan Anambas sendiri, sebut Umri, menargetkan hasil lebih dari yang didapatkan pada pemilu 2019 lalu.

“Kami berusaha meningkatkan jumlah suara partai, dan target kita mendapat 4 kursi. Tetapi kita tak mau menyombongkan diri karena melihat partai banyak saat ini. Namun yang kita khawatirkan suara itu terpecah, jadi ini yang kami pelajari dan perhatikan,” tutur Umri ditemui mandalapos di Dapur Umum Cegah Stunting PDIP Kepulauan Anambas, Senin (23/1/23).

Politisi PDIP yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Anambas itu pun mengajak, seluruh kader PDI Perjuangan dan simpatisan di Kepulauan Anambas untuk meningkatkan soliditas.

“Kita jaga kesatuan dan persatuan, kita kerja terus dan berjuang terus. Yang namanya usaha tak akan pernah mengkhianati hasil, terus bekerja untuk memenangkan PDIP di 2024,” ujarnya.

Lanjut Umri mengatakan, sesuai motto PDIP “terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat” DPC PDI Perjuangan di Kepulauan Anambas terus berupaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, melalui kadernya di legislatif maupun eksekutif. Meskipun pada 2021-2022 lalu, diakui Umri belum maksimal karena terkendala pandemi Covid-19 yang mendera perekonomian Nasional dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya dari DPRD Anambas akan berjuang terus mengakomodir dan menampung aspirasi masyarakat melalui lembaga legislatif. Dan Ketua DPC kita pak Wan Zuhendra ada di eksekutif,” janji nya.

“Kita harapkan di Pemilu 2024 pak Wan Zuhendra siap diusung menjadi Bupati Anambas, dan kami siap memenangkan pak Wan Zuhendra menjadi bupati pada periode 2024 mendatang,” ujarnya.****

**Laporan: YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here