SMAN Jenggawah Kabupaten Jember Peringati Isra Miraj, Sekolah Gelar Beragam Perlombaan

0
78

Mandalapos.co.id, Jember – SMA Negeri Jenggawah Kabupaten Jember, memperingati Nabi Muhammad SAW 1446 H pada Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan beragam perlombaan seperti, lomba tumpeng, lomba menyanyi lagu religi, lomba dakwah, dan puncak acaranya pengajian yang diadakan di halaman sekolah. Kegiatan ini diikuti oleh kepala sekolah, jajaran guru, staf, dan seluruh siswa-siswi SMA Negeri Jenggawah.

Adapun penceramah dalam peringatan Isra Mi’raj di SMA Negeri Jenggawah yaitu Dr. Achmad Fathor Rosyid, dengan mengangkat tema “pentingnya salat 5 waktu”.

Dalam ceramahnya, Ustaz Achmad Fathor Rosyid, mengatakan bahwa pentingnya untuk terus bersholawat karena sholawat merupakan kesukaan dari Nabi Muhammad SAW dan para malaikat-nya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN Jenggawah, Siswo Suryono, dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para siswa, khususnya dalam hal melaksanakan ibadah salat 5 waktu.

“Jadi dengan memperingati Isra Mi’raj kali ini, kami berharap agar keluarga besar SMAN Jenggawah khususnya anak didik untuk lebih semangat serta memotivasi para siswa untuk lebih giat dalam menjalankan ibadah salat 5 waktu,” ucapnya. *

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini