Segarkan OPD, Bupati Hendy Siswanto Lantik 36 Pejabat Pemkab Jember

0
248

Mandalapos.co.id, Jember — Bupati Jember, Hendy Siswanto, melantik dan mengambil sumpah jabatan 36 Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai pejabat administrator pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, Selasa (5/12/2023) di Pendopo Wahyawibawagraha.

Hendy Siswanto mengatakan, pelantikan ini bertujuan agar adanya penyegaran di lingkungan Pemkab Jember, serta mengoptimalkan peran OPD dalam pembangunan daerah dan pelayanan publik.

“Birokrasi harus tetap disiplin untuk mewujudkan kinerja yang bermanfaat bagi masyarakat, peran birokrasi yang bersih efisien melayani sangatlah penting. Oleh karena itu, OPD perlu lebih diperkuat agar dapat menumbuhkan perekonomian yang lebih bagus di Pemkab Jember,” sebut Hendy.

Menurut Hendy, beberapa pegawai yang dilantik ini dipilih sesuai dengan keahlian masing-masing dan bidangnya, guna meningkatkan perekonomian Kabupaten Jember pada Tahun 2024.

“Pejabat sebelumnya sudah bagus dalam menekan angka inflasi. Diharapkan dengan dipilihnya pejabat yang baru sesuai bidangnya dapat lebih bagus lagi dalam penekanan inflasi, sehingga perekonomian di kabupaten dapat lebih bagus lagi,” harap Hendy.*

*Laporan: Yonathan Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini