Safari Apel Sholawat, Gus Fawaid Menyapa Emak-emak Desa Menampu Jember

0
139

Mandalapos.co.id, Jember – Laskar Sholawat Nusantara (LSN) menggelar Apel Sholawat Kebangsaan di Desa Menampu, Kabupaten Jember, Kamis (28/12/2023).

Ratusan emak-emak di Desa Menampu terlihat sangat antusias mengikuti Apel Sholawat Kebangsaan yang dipimpin Presiden Laskar Sholawat Nusantara, Gus Fawaid.

Kegiatan tersebut di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, menyanyikan mars Laskar Sholawat Nusantara (LSN) dan diisi ceramah singkat oleh Habib Hadi assery tanggul serta imbauan dari Gus Fawaid.

Dalam sambutannya, Gus Fawaid menyampaikan di masa kampanye ini dirinya tidak memilih untuk menggunakan cara-cara yang brutal dalam berkampanye. Dirinya lebih memilih jalan kedamaian seperti apel sholawat kebangsaan ini, agar dirinya dan seluruh umat selalu diberi berkah serta barokah dalam kehidupan.

“Kita harus meniru apa yang dilakukan nabi Muhammad, dimana beliau tidak mengenal umatnya akan tetapi senantiasa dia selalu membela serta tidak mencaci musuh yang sudah kejam kepada dirinya,” ujar Anggota DPRD Provinsi Jatim Dapil Jember Lumajang itu.

Gus Fawaid menegaskan agar jangan pernah mencaci serta menjelekkan calon lain dalam kampanye nya, akan tetapi lebih menfokuskan syi’ar sholawat dan kedamaian.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini