Praka Indra Laksanakan Komsos dengan Petugas Kebersihan di Batu Tambun

0
114

Mandalapos.co.id, Anambas — Anggota Koramil 02 Tarempa, Praka Indra Lesmana, melaksanakan komsos bersama petugas kebersihan di Batu Tambun Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa, 2 Januari 2024.

Adapun komsos iyu dilakukan untuk menjalin dan membina hubungan baik dengan petugas kebersihan guna mempererat jaringan komunikasi sosial antara warga dan babinsa.

Praka Indra pun berharap, melalui komunikasi sosial ini dirinya dapat bertukar pikiran atau informasi dengan warga di wilayah binaan. Sebab hal ini sangat penting sekali dan bermanfaat untuk menunjang tugas pokok Babinsa.

Menurut Babinsa Koramil 02 Tarempa itu, petugas kebersihan menerangkan kepadanya bahwa saat ini sudah trip yang kedua untuk pengangkutan sampah, dikarenakan sampah yang ada sudah terlalu menumpuk paska perayaan pergantian tahun.

Praka Indra juga tak lupa mengimbau para petugas kebersihan untuk selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya. Sebab, bekerja sebagai petugas kebersihan sangat rentan dijangkiti penyakit.

Selain itu, sarana keselamatan bekerja juga harus selalu digunakan, seperti sarung tangan, masker, dan sepatu bot.

Ia pun meminta kepada para petugas kebersihan agar segera berkoordinasi dengan Babinsa jika mengetahui atau menemui hal-hal yang dirasakan dapat mengganggu konfusifitas wilayah. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini