Penuhi Undangan PAN, Kasmarni Sampaikan Keseriusan Maju Dua Periode Demi Bengkalis

0
200

Mandalapos.co.id, Pekanbaru – Kasmarni mengunjungi Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru untuk memenuhi panggilan dari PAN Provinsi Riau, Jumat siang, 31 Mei 2024.

Kehadiran Kasmarni mengenakan pakaian berwarna biru itu disambut Tim Pilkada Partai Amanat Nasional Provinsi Riau, Muhammad Zukri, Wira Gunawan, Fairus, serta Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaiful Ardi.

Pada kesempatan itu, Bupati perempuan dengan segudang prestasi ini menyampaikan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Seperti informasi yang sempat beredar sebelumnya, Bupati perempuan pertama di Riau ini sempat ditawari maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri).

Namun, berkat tekadnya ingin mengabdi dan memajukan Negeri Junjungan, Kasmarni teguh pendirian untuk melangkah sebagai calon bupati dua periode di Kabupaten Bengkalis.

“Semoga Allah lancarkan dan mudahkan segala urusan. Dengan Bismillah nawaitu ikhlas lanjutkan bangun daerah Bengkalis tercinta kami terus maju melangkah ikuti tahapan pilkada,” ucap Kasmarni.

Selain itu, Kasmarni juga meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk kelancaran setiap tahapan pencalonannya sebagai Bupati Bengkalis.

Selama memimpin Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni dinilai sangat berhasil menjalankan program unggulan seperti janjinya saat kampanye lalu.

Kasmarni menegaskan, program unggulan yang saat ini berjalan akan terus dilanjutkan apabila dipercayakan masyarakat Bengkalis pada periode kedua.

“Jika Allah takdirkan dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mempercayai kami sebagai Bupati Bengkalis pada periode berikutnya, kami akan melanjutkan program-program yang telah kita lakukan selama ini demi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA),” lanjutnya.

Ikut mendampingi Kasmarni kala itu, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bengkalis Mustafa Kamal, Penasehat Organisasi Paguyuban Masyarakat Solo Riau (PAMOR) Tugimin beserta pengurus, Ketua Organisasi Pedagang Bakso Seluruh Riau (PBSR) Muntari beserta pengurus, serta tim pendukung Kasmarni lainnya.*

*ALHAFISH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini