Pemkab Jember Terima Bantuan dari PT KAI Daop 9 Jember

0
118

mandalapos.co.id, Jember – Pemkab Jember menerima bantuan CSR Program PMT Stunting dari PT KAI Daop 9 Jember pada Jumat (22/03/2024) di Stasiun Kalisat.

Pada kesempatan ini turut hadir Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. ASEAN Eng., Kepala PT KAI Daop 9 Jember, Buntar Ris Wirawan, Ketua CSR Jember, Miftahur Ridho, para kepala OPD Terkait, Forkopicam Kalisat serta tamu undangan yang hadir. Penyerahan PMT Stunting ini salah satu rangkaian acara Jember Bershodaqoh.

Total dana CSR Program PMT Stunting ini senilai Rp40,75 Juta yang akan diserahkan ke Dinas Kesehatan Jember untuk mempercepat penanganan Stunting. Sehingga angka Stunting di Jember dapat terus menurun.

“Saya atas nama Pemkab Jember mengucapkan terimakasih bantuan CSR Program PMT Stunting ini. Dan mudah-mudahan bantuan ini berkah bagi kita semua,” tutur Bupati Jember.

Bantuan ini merupakan wujud dari Para Stakeholder yang ada di Jember dengan membentuk CSR. Dan Forum CSR ini akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk membantu program yang telah dicanangkan Pemkab Jember.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini