PC HIMMAH Kabupaten Asahan Audiensi dengan Bupati, ini Tujuannya

0
9
Pengurus Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Kantor Bupati Asahan, Jum'at (31/05/2024).

Mandalapos.co.id, Asahan – Pengurus Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Kantor Bupati Asahan, Jum’at (31/05/2024). Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Ketua HIMMAH Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua HIMMAH Kabupaten Asahan, Hardiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima audiensi organisasinya ini.

“Audiensi ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan HIMMAH Kabupaten Asahan yang baru,” ujarnya.

Hardiansyah juga mengatakan, pada bulan Juni 2024 HIMMAH Kabupaten Asahan akan mengadakan pelantikan. Diharapkan kepada Bupati Asahan dapat hadir pada acara pelantikan tersebut.

“HIMMAH Kabupaten Asahan siap mendukung dan membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” tandasnya.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan, Surya, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada HIMMAH Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan visi dan misinya yakni mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Pemerintah juga akan membantu setiap program HIMMAH Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Untuk kehadiran pada kegiatan pelantikan tersebut, Bupati Asahan mengatakan, dirinya akan hadir pada acara pelantikan tersebut,namun  apabila tidak ada kegiatan penting lainnya di waktu yang sama. Apabila ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan mengunjuk pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mengantikan saya.*

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini