Kabar Duka, Anggota DPRD Anambas Yulius Meninggal Dunia

0
316
Anggota DPRD Kepulauan Anambas, Yulius, meninggal dunia

Mandalapos.co.id, Anambas – Kabar duka datang dari keluarga besar DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Salah satu Anggota Fraksi Gerindra, Yulius, dikabarkan meninggal dunia di kediamanya pada Minggu (3/3/2024) di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, Tetty Hadiyati, membenarkan wafatnya salah satu kader terbaik Gerindra di Kepulauan Anambas, Yulius. Salah satu putra daerah terbaik Kabupaten Kepulauan Anambas itu, diduga meninggal dunia akibat penyakit yang diidapnya.

Tetty pun mengaku sangat kaget ketika mendapat kabar dari sanak saudara mendiang Yulius, terkait meninggalnya Anggota Komisi II DPRD Anambas itu.

Wanita yang akrab dipanggil Bunda Tetty itu mengungkapkan, mendiang Yulius sempat berobat di RS Melaka Malaysia. Kendati demikian, ia mengaku tidak tahu banyak terkait penyakit apa yang diidap oleh Yulius.

“Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan dengan kepulangannya semoga anak istri bisa menerima dengan tabah,” ucap Tetty terisak sedih.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini