Efa Sri Nurlatifah Dilantik Sebagai Pj Ketua PKK Kota Tanjungpinang

0
167
Suasana pelantikan Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Efa Sri Nurlatifah, oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Jumat (31/5). (Foto: dok. Diskominfo Tanjungpinang)

Mandalapos.co.id, Tanjungpinang – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau, Dewi Kumalasari Ansar, melantik Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang yang baru, Efa Sri Nurlatifah.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP-PKK Kepri nomor 10/Kep/PKKKEPRI/V/2024, tanggal 31 Mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat Ketua TP-PKK kota Tanjungpinang. 

Dalam arahannya, Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi, meyakini Pj Ketua TP-PKK Tanjungpinang, Efa Sri, dapat menjalankan tugas dengan baik dengan rasa tanggungjawab yang telah diamanahkan.

Diterangkan Dewi, bahwa pelantikan Ketua TP-PKK itu bertujuan untuk meningkatkan peran serta dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejateraan keluarga. 

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan bagi kita semua dalam menjalankan dharma bakti pada masyarakat bangsa dan negara,” harapnya.

Dewi juga berterimakasih kepada Pj Ketua TP-PKK sebelumnya yang telah bekerja dengan baik serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan itu.

Dewi mengajak kepada semua anggota PKK di Kepri, untuk bekerja dengan baik sebagai mitra kerja pemerintah dengan cara membangun kemitraan dan menjalankan program terutama dalam menekan angka stunting.

“TP-PKK harus berperan aktif dalam penguatan kader PKK yang menjadi ujung tombak dalam menjalankan program PKK di tengah masyarakat,” tambahnya.*

*Sumber: Diskominfo Pemko Tanjungpinang
*Editor: Dani Ramdani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini