Datangkan Band Boomerang, Kampanye Golkar Dapil 4 Karimun Dibanjiri Masyarakat

0
128

mandalapos.co.id, Karimun – Kampanye Partai Golkar di Dapil 4 Kabupaten Karimun disambut antuasias masyarakat. Terbukti, kampanye yang digelar pada Selasa (6/2/2024) malam di lapangan pondok Dang Merdu, Kelurahan Pamak, Kabupaten Karimun itu, dipadati ribuan masyarakat.

Tak ayal, antusias masyarakat ini menggambarkan bahwa Partai Golkar di Kabupaten Karimun selalu bersinergi dan dicintai masyarakat.

Dihibur oleh Band Boomerang, hiruk pikuk tepuk tangan dan nyanyian penonton mengisi suasana meriah kampanye partai berlambang pohon beringin itu.

Terlihat hadir pada kampanye tersebut Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, Caleg DPR RI nomor urut 1, Rizky Faisal, Para Caleg DPRD Provinsi Kepri Partai Golkar nomor urut 1 dan 6, Samsul dan Charly Donna, Caleg DPRD Kabupaten Karimun nomor urut 1, M Yusuf Sirat, dan para Caleg DPRD Kabupaten Karimun lainnya, Raja Rafiza, Sulistina, dan Muchlisin

“Kami keluarga besar partai Golkar kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih kepada para hadirin yang telah hadir pada malam ini.Sudah 24 tahun usia partai Golkar dan memimpin di Kabupaten Karimun. Untuk itu percayakan kepada partai Golkar untuk kembali memimpin di Kabupaten Karimun ke depannya dan memenangkan kembali pemilu untuk pemilihan legislatif dan juga pemilihan presiden dan wakil presiden paslon nomor 2,” ujar Aunur Rafiq pada sambutan singkatnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan, keberhasilan Partai Golkar menjalankan berbagai program baik di tingkat kabupaten, provinsi, hingga sampai ke tingkat pusat, melalui perjuangan wakil rakyat terpilih dari Partai Golkar.

“Untuk itu, mari kembali kita memenangkan dan mempertahankan kembali kemenangan yang kita raih selama ini untuk pemilihan legislatif dan pemilihan paslon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2, Prabowo- Gibran,” ujar Ansar.

Sementara itu, Caleg DPRD Kabupaten Karimun nomor urut 1 sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Karimun saat ini, M Yusuf Sirat, menyampaikan bahwa kampanye monologis tersebut adalah untuk yang terakhir sebelum memasuki Minggu tenang.

“Kampanye terbuka monologis pada malam ini adalah untuk memperkenalkan para calon legislatif dan juga Paslon nomor urut 2 Prabowo- Gibran untuk menang satu putaran. Pada kampanye ini kami Partai Golkar tidak muluk-muluk karena pada periode 2019-2024 Partai Golkar telah kerja nyata menjalankan program-program untuk kesejahteraan rakyat. Mari berikan kepercayaan kepada Partai Golkar untuk memimpin kembali memajukan negeri ini baik di kabupaten, provinsi, pusat serta RI 1 dan 2,” tutup M Yusuf Sirat. *

*(M Saputra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini