Bupati Natuna Hadiri Pisah Sambut Komandan Denhanud 477 Kopasgat, ini Harapannya

0
90

Mandalapos.co.id, Natuna — Bupati Natuna menghadiri acara pisah sambut Komandan Denhanud 477 Kopasgat, yang digelar di lapangan denhanud 477 Kospagat Kabupaten Natuna, Sabtu (28/10/2023).

Acara pisah sambut secara resmi menyerahkan jabatan dari Mayor Pas Binsar S Purba, S.H.M.TR.Sou kepada Letkol Pas Afandi sebagai Komandan Denhanud 477 Kospagat.

Acara serah Terima jabatan ditandai dengan upacara serah terima jabatan, pembacaan sumpah dan pelepasan tanda jabatan bagi Komandan lama dan pemasangan tanda jabatan kepada Komandan baru.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan selamat kepada Komandan yang dilantik. Dia mendoakan agar kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam karir masing masing.

“Tentunya kami berterimakasih kepada Komandan yang lama atas dedikasinya selama ini, semoga karirnya ke depan makin sukses,” ucapnya.

Wan Siswandi pun berharap kepada Mayor Pas Binsar S Purba bisa terus menjaga silaturahminya dengan Pemkab Natuna.

“Meskipun saat ini sudah tidak satu pulau, namun kita berharap silaturahmi tetap terjaga. Kepada Komandan yang baru kami ucapkan selamat datang semoga kita dapat bersinergi sama-sama membangun Natuna ke arah yang lebih baik, tutur Wan Siswandi.

Acara dilanjutkan dengan ceremony pisah sambutan yang ditandai dengan sambutan masing-masing Komandan serta penyerahan bingkisan dan cinderamata oleh Bupati Natuna dan Wakil Bupati serta seluruh forkopimda yang hadir. **(ADVERTORIAL)

*** ZUBADRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini