Bupati dan Ketua LPTQ Sambut Peserta Pawai MTQH ke-VIII Kabupaten Anambas

0
308

Mandalapos.co.id, Anambas — Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, bersama Ketua LPTQ Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menyambut rombongan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) ke-Vlll tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, di Astaka Mesjid Agung Baitul Makmur, Tarempa, Senin (5/3/2024).

Peserta pawai taaruf yang terdiri dari kafilah 10 kecamatan se-Anambas ini, sebelumnya dilepas oleh Sekda Kepulauan Anambas, Sahtiar, dari Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa.

Sebelum melepas peserta Pawai Ta’aruf, Sahtiar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta pawai yang akan berlomba mengikuti ajang MTQH ke-Vlll tingkat Kabupaten Kepulauan Anamnas, mulai besok 6 Maret 2024.

Sahtiar pun mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang telah membantu terlaksananya kegiatan Pawai Ta’aruf itu, hingga terlaksana dengan baik.

“Kepada kafilah yang akan mengikuti Pawai Ta’aruf ini agar bisa menjaga stamina dan jaga kondisi kesehatan, apalagi perjalanan menuju ke tempat yang dituju sangat jauh,” imbau Sahtiar.

Dikonfirmasi mandalapos, Wakil Bupati sekaligus Ketua LPTQ Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengucapkan terima kasih kepada para kafilah dari 10 kecamatan yang telah berpartisipasi mengikuti pawai Ta’aruf MTQH Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wan Zuhendra berharap, agar kafilah yang akan bertanding untuk bisa menunjukan kemampuanya pada ajang lomba seni baca Alquran itu, sehingga bisa mewakili daerah pada MTQ tingkat Propinsi Kepri.

“Imbauan saya kepada para qori dan qoriah yang mewakili setiap kecamatan akan mengikuti perlombaan, agar bisa menjaga kesehatanya, supaya bisa tampil lebih baik,” imbaunya.

” Saya juga berharap kepada masyarakat mari kita sama – sama mendukung MTQ H ke Vlll ini dengan penuh hikmat, agar bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa melahirkan Qori dan Qoriah yang bisa membanggakan Kabupaten Kepulauan Anambas ke depannya,” imbuhnya. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini