Babinsa Koramil 04/Letung Lakukan Pengamanan Pawai Ta’aruf MTQH Desa Bukit Padi

0
116

Mandalapos.co.id, Anambas — Babinsa Koramil 04/Letung, Serda Olih Solih, melakukan pengamanan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) ke 1 tahun 2024, tingkat Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (1/2/2024) di mesjid Assoddikin.

Pawai Ta’aruf yang dimulai dari Tugu Makarti dan finish di Masjid Assoddikin ini, dilepas oleh Camat Jemaja Timur. Adapun pawai ini diikuti oleh kafilah masing-masing RT di Desa Bukit Padi berjumlah 43 orang, dan juga para murid SDN 003 Desa Bukit Padi.

Menurut Serda Olih, kegiatan Pawai Ta’aruf MTQH Desa Bukit Padi ini berjalan aman dan lancar. Ia juga berharap, kegiatan ini memberikan manfaat kepada para pedagang di lokasi acara.

Serda Olih juga mengimbau kepada warga yang akan datang menyaksikan kegiatan MTQH, agar tidak lupa mematikan peralatan listrik di rumah, serta tidak lupa mengunci pintu dan jendela.

Selain itu, ia juga berharap warga bisa sama-sama menjaga ketertiban, sehingga pelaksanaan acara dapat berlangsung aman dan damai hingga akhir. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini