23 SD Negeri di Kecamatan Puspahiang Kirim Siswanya Ikuti Seleksi O2SN

0
502

Mandalapos.co.id, Tasikmalaya – Para siswa perwakilan dari sekolah SD Negeri se Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, mulai mengikuti seleksi persiapan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Seleksi siswa yang mengikuti berbagai cabang olahraga O2SN ini dilaksanakan di lapangan sepakbola Cipariya, Kecamatan Puspahiang, Rabu (25/4/2024)

Ketua Panitia Pelaksana Seleksi O2SN Kecamatan Puspahiang, Titin Sumarni, mengatakan, seleksi ini diikuti oleh 23 Sekolah Dasar Negeri se Kecamatan Puspahiang. Para siswa yang lolos seleksi nantinya akan mewakili sekolah pada O2SN tingkat kabupaten.

“Cabor yang hari ini kita seleksi untuk tingkat sekolah dasar ada lima cabang di antaranya sepakbola, ateletik, voly, renang dan badminton. Tiga cabor untuk tingkat anak kelas 1 sampai kelas 5 dan untuk cabor bola kaki dan voly khusus untuk anak kelas 6,” ungkap Titin.

Titin pun berharap dengan diadakanya seleksi tingkat kecamatan ini, para siswa bisa mewakili sekolahnya  masing-masing dan menciptakan bibit – bibit atlet berprestasi.

“Dan saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para guru pembina atau pembimbing yang telah melatih siswa dan siswinya untuk mengikuti 02SN agar bisa membawa nama Dinas Pendidikan kecamatan Puspahiang di tingkat kabupaten dan provinsi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional,” harap Titin.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini