Serka Edi Sucipto Komsos dengan Petani di Desa Bukit Padi, ini Pesannya

0
58

Mandalapos.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 04/ Letung, Serka Edi Sucipto, melaksanakan komunikasi Sosial ( komsos ) dengan Anggota Kelompok Tani Sidodadi di Dusun Pasiran, Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu ( 17/4/2024 )

Adapun dalam komsos kali ini Serka Edi Sucipto menyambangi Petani Palawija bernama Joko. Menurutnya komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik dengan warga binaan guna mempererat jaringan komunikasi sosial, apalagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri.

Serka Edi pun berharap melalui komsos ini dirinya dapat bertukar pikiran dan mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat petani yang ada di wilayah binaan Koramil 04 Letung terkait ketahanan pangan.

Serka Edi juga memberikan motivasi kepada petani tersebut agar selalu menggunakan jenis bibit yang baik dan menggunakan pupuk berkualitas agar hasil panen bagus dan memiliki nilai jual tinggi.

Tak lupa dirinya juga menghimbau kepada petani untuk selalu menjaga kesehatan, apa lagi saat ini kondisi cuaca sedang tidak stabil.

Di tempat yang sama, Petani Desa Bukit Padi, Joko, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Letung yang peduli terhadap Petani Palawija.

“Dengan adanya Komunikasi Sosial antara TNI dan masyarakat bisa menjadi contoh bagi Intasi lainya, agar masyarakat yang kecil seperti kami ini bisa terjamin keamanan dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Joko.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini