Serda Sholihin Komsos dengan Petani Sayuran di Desa Tarempa Selatan

0
37

Mandalapos.co.id, Anambas — Babinsa Koramil 02/Tarempa, Serda Sholihin, melaksanakan komsos dengan warga bernama Alisabirin yang berprofesi sebagai petani sayuran di Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (18/4/2024).

Serda Sholihin mengatakan, komsosnya itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga terbentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Sholihin berharap, melalui komsosnya itu dirinya dapat bertukar pikiran dan informasi dengan petani, dimana hal itu sangat penting sekali dan bermanfaat untuk menunjang tugas pokok Babinsa.

Dalam komsosnya ini Serda Sholihin juga memotivasi petani sayuran, sehingga lebih giat dalam mengolah lahan sempit untuk dijadikan lahan pertanian, sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan dan mensukseskan ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Lebih lanjut Serda Sholihin berpesan kepada petani, agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing, dan melapor cepat kepada Babinsa apabila ada hal menonjol di lingkungan.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini