Serda Ganda Lakukan Komsos dengan Nelayan Desa Tarempa Timur, ini Pesannya

0
140

Mandalapos.co.id, Anambas – Anggota Koramil 02 Tarempa, Serda Ganda Fitrianto, melakukan komunikasi sosial dengan nelayan di Desa Tarempa Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (26/11).

Dalam kesempatan itu, Serda Ganda mengimbau ke nelayan untuk bersama-sama melestarian laut dan tidak merusak ekosistem laut dengan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan.

Menurut Serda Ganda, menjaga ekosistem laut Kepulauan Anambas sangat penting dilakukan mengingat mayoritas masyarakat mengkonsumsi hasil laut dan bermata pencaharian sebagai nelayan.

Selain itu, Serda Ganda juga berpesan kepada para nelayan untuk selalu menjaga keshatan dan berhati-hati ketika beraktivitas melaut, mengingat saat ini cuaca di Kabupaten Kepulauan Anambas sedang tidak bersahabat.

“Jika angin kencang disertai gelombang tinggi mohon tidak nekat pergi melaut karena itu berbahaya. Selalu mencari tau informasi cuaca dari pihak terkait sebelum melaut, agar kita bisa pergi dengan selamat dan pulang juga dengan selamat,” pesannya.

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini