SD Unggulan Nurul Huda, Sekolah “Pinggiran” Dengan Segudang Prestasi

0
299

Mandalapos.co.id, Jember – Meskipun secara geografis tidak berada di wilayah perkotaan, SD Unggulan Nurul Huda yang berada di Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini, ternyata mempunyai segudang prestasi. Terbukti, siswa-siswi nya berhasil meraih juara di berbagai perlombaan baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan di tingkat Nasional.

Kepala Sekolah SD Unggulan Nurul Huda, Faiqotul Lailiyah ketika dikonfirmasi Mandalapos.co.id via telepon, kamis (11/1/2024) mengatakan, bahwa anak didiknya berhasil meraih beberapa prestasi yang sangat membanggakan.

” Yang sebelumnya anak didik kami berhasil meraih juara 1 di kejuaraan UNESA dalam bidang pencak silat competition seri 1 di surabaya, kali ini anak didik kami berhasil memborong kembali piala dalam kejuaraan Nasional Raja Brawijaya Open V yang di adakan di Kabupaten Malang,” jelas Faiqotul Lailiyah.

Berikut daftar siswa SD Unggulan Nurul Huda yang berhasil memborong dalam kejuaraan Nasional Raja Brawijaya open V di malang:

  1. Rifqy juara 1 Kelas D
  2. Kayla juara 2 Kelas G
  3. Aira juara 2 Kelas H
  4. Nafisah juara 3 Kelas E
  5. Nafis juara 3 Kelas A

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para pelatih, guru pembina serta para orang tua yang senantiasa selalu mendukung anak didiknya dalam mengejar bakat sehingga anak didik kami bisa menjuarai pencak silat hingga ke tingkat Nasional,” ucap Faiqotul Lailiyah.

Dalam kesempatan lain, Ketua Yayasan Lora Muhammad Lutfi Helmi, mendukung anak didik SD Unggulan Nurul Huda untuk terus mengejar cita-citanya setinggi langit.

“Kami pihak yayasan dan sekolah akan selalu mendukung kalian serta senantiasa mendoakan kalian semua agar sukses dalam meraih cita-cita,” tuturnya. *

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini